Senin, 26 September 2011

MANTRA PENGOBATAN AL FATIKHAH


Bismillahirrahmanirrahim...
al-Fatihah merupakan induk al-Qur'an yang menyimpan banyak misteri. Baru-baru ini saya mendapatkan pengalaman baru yang Alhamdulillahirabbilalamin...
Tanpa menceritakan apa pengalaman saya, saya langsung saja...
Jika ada seseorang yang sakit dan sudah "putus asa" dengan berobat medis, maka cobalah anda taruh segelas air, pastikan anda dalam keadaan suci, bahkan berwudhu lebih baik.
Letakkan jari telunjuk kanan (jari syahadat) di dalam air tersebut, dan lafalkan kalimat berikutini:
Bismillahirrahmanirrahim
Dengan ketinggian Asma Allah, Sifat Allah, Af'al Allah, dan Dzat Allah;
Dengan kebenaran kerasulan Muhammad SAW;
Dengan kebenaran Arsy dan Lauhil Mahfudz;
Dengan syafaat Nabi Muhammad SAW;
Dengan kebenaran al-Qur'an;
Dengan kebenaran al-Fatihah;
Dengan memohon ridha Allah, saya (....., sebutkan nama lengkap anda) sebagai hamba Allah ummat Muhammad SAW, anak Adam AS, dengan kerendahan diri menghadiahkan al-Fatihah ini kepadamu wahai AIR yang telah Allah ciptakan untuk kebaikan ummat manusia, agar engkau menjadi penawar bagi penyakit (....., nama si sakit) dengan izin Allah lillahi ta'ala.
Lalu bacakan al-Fatihah sebanyak 1x, 3x, 5x, 7x, atau 9x. Lalu ditiupkan ke air tersebut dan diminumkan kepada orang yang sakit. Insyal Allah sembuh.
Hal penting yang harus diperhatikan selain keadaan suci adalah keyakinan dan iman kepada apa-apa yang disebutkan diatas. Mintalah kepada si sakit agar yakin dan bertawakkal serta berjanji untuk bertobat serta menjadi orang shalih setelah disembuhkan oleh Allah.Jika orang tersebut sadar dan bersedia, maka seketika pula Allah menyembuhkannya, terkecuali penyakitnya itu untuk menggugurkan dosa dan hanya dengan sakitlah dia bisa diampuni.
Wallahu A'lam
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar